Monday, June 22, 2015

PERMOHONAN BUKA PUASA DAN ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH

PERMOHONAN BUKA PUASA DAN ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH

Alhamdulillahhirobbil’alamin,Puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah tercurah kepada kita semua,Tak lupa sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan dan suri teladan kita Rosululloh Muhammad SAW beserta keluarga,sahabat serta kepada seluruh pengikut beliau,Ingsyaalloh termasuk kita semua.Amiiin!!!
 
Memasuki bulan suci Ramadhan 1436 H kami pengurus Panti Asuhan dan Pesantren Ar-Raafi’u yang beralamat di Tegalrejo RT 02 RW 15, Gari, Wonosari, Gunungkidul.  mengucapkan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu di bulan yang suci ini diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Amin ya rabbal ‘alamin.
Dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini, sebagaimana yang dilakukan rutin setiap tahunnya, Insya Allah kami akan menyelenggarakan acara-acara
  1. I’tikaf & Buka Puasa Bersama
  2. Santunan & paket sembako untuk :
1.       30 Anak-anak Yatim Piatu Dan Dhuafa
2.       Lingkungan Masyarakat
3.       10orang Guru Dan Pengurus Yayasan


Demi terselenggaranya acara diatas, kami mengajak partisipasi dana dari Bapak/Ibu, baik berupa infak, shadaqah maupun zakat.
Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu kami haturkan banyak terima kasih. Jazakumullahu khairan katsira.
No Rekening BRI Wonosari
0153-01-013369-53-3                                                                        
a/n Rohadi Itok
No HP 085643503304
                                                                                                           
                                                                                              

 

No comments:

Post a Comment